Cara mengubah tampilan android kitkat menjadi Marshmallow



Assalamualaikum wr.wb. Sebelumnya saya membahas Cara download aplikasi berbayar di playstore dengan mudah dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas Cara mengubah tampilan android menjadi marshmallow. Banyak yang nanya gimana sih cara ngubah tampilan seperti marshmallow??? ane udh cari muter-muter ke google tapi ga nemu nemu,,nah disini ane mau kasih tau kepada anda cara mengubah ke marshmallow.

Sebelumnya ane bakalan kasih tau dulu tentang marshmallow. apa sih marshmallow itu??? marshmallow adalah versi tertinggi yang dikeluarkan oleh Google yaitu versi 6.0. sayangnya, marshmallow cuma bisa di pakai oleh android nexus. Tapi tenang saja, pada artikel ini ane akan kasih tutorialnya, anda cukup mendownload aplikasi yang ane sediakan di link bawah yaitu Marshmallow Launcher, dengan launcher ini smartphone anda serasa sudah mencapai versi 6.0 dan launcher ini tidak membutuhkan hak akses root sama sekali.

Ingin tahu tampilan Marshmallow launcher?? lihat screenshot dibawah ini:




 Tunggu apalagi?? langsung saja download aplikasinya!! wassalamualaikum wr.wb

Link Download 

Baca juga : Cara Root dan Unroot semua tipe android tanpa PC Cara Root dan Unroot semua tipe android tanpa PC

10 Responses to "Cara mengubah tampilan android kitkat menjadi Marshmallow "